Serius Maju Di Pilkada Konsel, RAG – SS Konsolidasi di Kec. Moramo 

0
783
Foto Bersama Pasca Acara Tatap Muka

POROSMEDIA.COMKONSEL : Serius maju pada pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 yang akan datang, Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae (SS) intens melakukan Konsolidasi dan Sosialisasi diberbagai Desa dan Kecamatan Di Kabupaten Konawe Selatan. Minggu, 21/6/2020.

Salah satu Kecamatan yang baru saja disambangi adalah Kec. Moramo. Kegiatan tatap muka yang dihadiri puluhan warga menjadi momentun bagi RAG – SS untuk meyakinkan masyarakat bahwa mereka serius maju pada pilkada mendatang.

Saat kegiatan berlangsung, RAG menyampaikan beberapa Visi Misi dan kesiapan dirinya dalam menghadapi momen pilkada di Kab. Konawe Selatan Prov. Sultra.

“saya memiliki banyak rekan investor, ketika saya yang diamahkan menjadi bupati konsel kedepan saya akan mendatangkan investasi untuk membuka lapangan kerja sebesar-besarnya agar pengangguran dapat diberdayakan”. Tegas Rusmin.

Lanjut Rusmin, selain itu juga dirinya sudah sangat siap maju dipilkada konsel bahkan harus melawan petahana sekalipun.

Sementara itu, Senawan Silondae selaku Calon Wakil Bupati Konsel merasa optimis dapat memenangkan pertarungan yang akan digelar desember mendatang.

“saya yakin pertarungan kedepan kita pasti akan menang jika masyarakat bersatu. Insya Allah Konsel akan Maju dan Berdaya saing. Tidak akan ada lagi yang mencari kerja diluar konsel. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuka lapangan pekerjaan disegala bidang”. Ungkap Senawan.

Senawan juga menjelaskan kesiapan Pasangan RAG-SS, bahwa Partai pengusung sudah siap PDIP dan HANURA, selain itu pasangan tersebut sedang berupaya berkomunikasi dengan beberapa partai politik lainnya.

Salah satu warga yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut berharap agar Pasangan RAG – SS intens sosialisasi agar masyarakat yakin bahwa ada putra daerah konsel benar-benar siap bertarung.

“kami doakan agar pak Rusmin dan Pak Senawan bisa terpilih. Dan sy berharap jangan berhenti mengsosialisasikan diri kepada masyarakat konsel. Insya Allah kami di Kec. Moramo mulai saat ini akan berupaya sekuat tenaga kami untuk membantu memenangkan Pak Rusmin dan Pak Senawan”. Cetusnya.

Laporan: Jeff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here