Berita  

Seorang Pemuda Di Purwakarta Tewas Diserang Geng Motor

Avatar photo
Seorang Pemuda Di Purwakarta Tewas Diserang Geng Motor
Foto: Net.

Porosmedia.com, Purwakarta – Seorang pemuda di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bernama Yordhi Dwi Rezika (29) meregang nyawa dengan kondisi tubuh penuh luka sabetan senjata tajam akibat diserang gerombolan geng motor.

Korban yang merupakan warga Kampung Cihideung, RT. 12 RW. 04, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta dianiaya gerombolan geng motor di Gang Buana Indah, RT. 28 RW 07 Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 15 Januari 2023, dini hari.

Selain Yordhi Dwi Rezika, di lokasi yang sama gerombolan geng motor tersebut juga menyerang satu pemuda lainnya Eko Wahyu Nugroho (28) warga Kampung Hegarmanah, RT.17 RW 06, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Eko Wahyu Nugraha mengalami luka di bagian punggung akibat keganasan gerombolan geng motor tersebut.

Kapolsek Purwakarta, Kompol Januaryono membenarkan soal kejadian penyerangan yang dilakukan gerombolan geng motor terhadap dua orang pemuda di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta itu.

Januaryono menceritakan awal kejadian terjadi sekira pukul, 03.40 WIB, datang segerombolan diduga geng motor dan melakukan penyerangan terhadap dua pemuda yang berada di Gang Buana Indah, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Baca juga:  BP Jamsostek Purwakarta Gandeng DPR RI Sosialisasikan Manfaat Program BPU Jamsostek

“Korban yang sedang nongkrong bersama temannya di Gang Buana Indah, tiba-tiba diserang  gerombolan geng motor yang melintas. Sejumlah teman korban berhasil kabur, namun korban terjatuh dan kemudian dibacok para pelaku,” ungkap Januaryono, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Minggu, 15 Januari 2023.

Akibat kekejaman gerombolan geng motor itu, kata Kapolsek, Yordhi Dwi Rizka mengalami luka akibat sayatan benda tajam di bagian dada sebelah kanan, kemudian di bagian punggung sebelah kanan serta luka tusuk di bagian pinggang sebanyak tiga luka.

“Akibat kehabisan darah karena dengan luka sayatan benda tajam dan luka tusuk di bagian pinggang, Yordhi Dwi Rizka meninggal dunia setalah diupayakan pertolongan medis di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta,” jelas Januaryono.

Sementara, lanjut Januaryono, Eko Wahyu Nugroho mengalami luka sabetan benda tajam di bagian punggung. Kini korban tengah menjalani perawatan medis di rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Untuk korban satunya, mengalami luka di bagian punggung akibat sabetan benda tajam dan kini dirawat di rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Setelah menganiaya para korban, gerombolan geng motor tersebut kemudian melarikan diri,” ucapnya.

Baca juga:  Forkopimda Sumedang Cek Sejumlah Titik Rawan Jalur Mudik Lebaran 2022

Januaryono menyebut, kasus penganiayaan ini kini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta. Personel Satreskrim Polres Purwakarta tengah mengejar para pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

“Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta. Dan untuk pelaku sedang dalam pengejaran. Mudah-mudahan segera tertangkap,” tandasnya.