Semakin Kuat, Pasangan Rusmin – Senawan resmi diusung PDI Perjuangan

0
386
Herman Pambahako (sisi kiri), Rusmin Abdul Gani (ketiga dari kiri), Senawan Silondae (kedua dari kanan) dan Rusman Emba (sisi kanan)

POROSMEDIA.COM – JAKARTA : Setelah sekian lama menantikan rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk pengusungan calon kepala daerah di Kab. Konawe Selatan (Konsel) Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra). Selasa, 11 Agustus 2020 DPP PDI perjuangan secara resmi mengumumkan daftar calon bupati dan wakil bupati yang diusungnya.

Salah satu Bakal Calon yang diberikan rekomendasi yakni Rusmin Abdul Gani pasangan Senawan Silondae di Pilkada Kab. Konsel.

Herman Pambahako selaku Tim Pemenangan Rusmin – Senawan saat dikonfirmasi membenarkan rekomendasi tersebut.

“ia, DPP PDI Perjuangan resmi mengumumkan, Rusmin Abdul Gani bersama pasangannya Senawan Silondae yang diberikan rekomendasi”. Ungkap Herman melalu via WhatsApp

Herman Pambahako (Paling kiri), Rusmin Abdul Gani (Ketiga dari kiri), Senawan Silondae (ke 4 dari kiri) bersama Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (ke 4 dari kanan)

Bang Herman (Sapaan Akrabnya) mengungkapkan bahwa Partai Pengusung Pasangan RAG-SS akan bertambah pekan depan.

“insya Allah, bukan hanya PDI, PPP, dan HANURA, tapi besar kemungkinan akan ada tambahan partai pengusung ditubuh pasangan RAG – SS”. tegas Ketua Komisi III DPRD Konsel ini.

Berdasarkan PKPU, jumlah kursi pengusung di pilkada Konsel minimal 7 kursi. Untuk pasangan RAG SS sudah mencapai 8 kursi.

“kami optimis menang di pilkada Konsel, siapapun dan berapapun calon yang maju”. Tegas Mantan Ketua TAMALAKI Sultra ini

*Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here