Rusmin Abdul Gani Ajak Generasi Milenial Konsel Jadi Wirausahawan

0
283

POROSMEDIA.COM – ANDOOLO |  Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi milenial, Komunitas konsel berbagi menggelar pelatihan wirausaha muda di Warung Kopi (Warkop) Andoolo, kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), sabtu (20/06/2020).

Di kesempatan ini, Rusmin Abdul Gani (RAG) selaku pemateri, mengajak kaum milenial untuk memiliki mindset enterpreneur atau wirausahawan, yang nantinya secara mandiri mampu mengelola dunia usahanya sendiri.

“Pelatihan kewirausahaan ini merupakan bekal bagi para generasi muda yang ada Konsel dalam membuka lapangan pekerjaan baru maupun pekerjaan baru secara mandiri” Tuturnya.

Selain itu, Bakal calon Bupati Konawe Selatan ini mengatakan, bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk membangun perekonomian di tanah air khususnya di Konsel, sehingga generasi muda dapat mengembangkan usahanya dan menjalani peran sebagai wirausaha dengan baik.

“Training ini sebagai upaya riil untuk mengembangkan dan menambah jumlah wirausaha di Konsel, sehingga dapat berdaya saing dengan laju pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” kata Oging sapaan akrab Rusmin Abdul Gani.

Di kesempatan sama, RAG juga membagikan buku kepada para peserta dari beberapa kecamatan, berjudul kewirausahaan sebagai bukti kepedulian terhadap generasi milenial

*Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here