Wisata  

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi
Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi. (Foto: via ayobali.net)

Poros Media – Indonesia terkenal dengan adat budaya dan tempat wisata termasuk di Bali yang sangat populer dan menjadi daya tarik para wisatawan. Banyak pengunjung datang kesini baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri untuk melihat keindahan di Bali. Karena Bali memang punya beranekaragam budaya, kuliner, hingga wisata yang cukup mencuri perhatian masyarakat.

Buat kamu yang dalam dekat kamu pergi liburan ke Bali, ada beberapa tempat wisata yang wajib banget kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang. Kami pastikan di Bali kamu bakal merasakan sensasi yang luar biasa dengan pemandangan sekaligus mistis budaya yang ada. Bali memang juga terkenal religius, jadi kamu ketika kesana wajib untuk menjaga tutur kata maupun perilaku di tempat-tempat tertentu.

Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Pada kesempatan kali ini kami sudah menyiapkan buat kamu sebagai referensi rekomendasi tempat wisata di Bali sebagai berikut.

1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot di Bali adalah pilihan wisata pertama yang memiliki arti daratan di tengah laut. Di sini kamu bakal merasakan sensasi yang berbeda dengan pemandangan laut beserta panorama ketika matahari mau tenggelam. Berpadu pada ombak yang menghantam batu karang bisa kamu abadikan sebagai moment yang mungkin tidak akan kamu lupakan.

Baca juga:  Tempat Wisata di Malang yang Sangat Mengesankan, Kekinian, dan Instagramable

Jika ingin ke Pura Tanah lot, kamu datang saja ke Desa Beraban, Kecapaatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Harga tiket masuk wisata di Bali ini bervariasi mulai Rp 10.000 sampai Rp 20.000 rupiah saja. Dan untuk jam buka operasionalnya mulai pukul 06.00 – 19.00, namun waktu terbaik datang kesini adalah 17.00 hingga 19.00 WIB.

2. Pantai Kuta

Siapa yang masih belum tahu Pantai Kuta? Ini adalah tempat wisata di Bali yang paling populer wajib dikunjungi. Pasalnya wisata ini memiliki pasir putih dengan bentangan garis pantai yang sangat panjang membuat para wisatawan manacanegara data kesini. Selain itu pemandangan sunset juga sangat indah sekali kamu bisa merasakan sendiri dan jangan lupa mengabadikan moment tersebut.

Harga tiket masuk Pantai Kuta sangat terjangkau murah untuk orang dewasa Rp 20.000 dan untuk anak-anak hanya Rp 15.000 saja. Menariknya wisata di Bali kali ini buka 24 jam, jadi kamu bebas datang kapan saja waktunya.

3. Pura Uluwatu

Bali memang memiliki Pura yang dijadikan sebagai objek wisata salah satunya adalah Pura Uluwatu. Wisata ini juga tidak kalah populernya dengan destinasi yang lainnya dengan menawarkan pemandangan bagus banget. Pernah melihat Samudra Hindia? Disini kamu bisa melihatnya secara langsung lewat atas tebing lho!

Baca juga:  Tempat Wisata di Bandung Paling Favorit Tahun 2022, Kamu Wajib Kesini!

Harga tiket masuk Pura Uluwatu untuk anak-anak mulai usia 6-12 tahun Rp 20.000 dan untuk orang seumuran dewasa Rp 30.000. Jam buka operasional wisata ini mulai pukul 07.00 – 19.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *