Wisata  

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Sangat Menarik untuk Dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Sangat Menarik untuk Dikunjungi
Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Sangat Menarik untuk Dikunjungi. (Foto: Ist)

Poros Media Bali terkenal dengan budaya ada istiadat yang beranekaragam, juga terdapat kuliner dan wisata tidak kalah populernya. Namun biasanya yang cukup mencuri perhatian banyak wisatawan adalah tempat wisata yang ada di Bali. Pasalnya, ada beberapa tempat wisata di Bali yang menarik untuk kamu kunjungi juga bersama keluarga maupun orang tersayang.

Jika kamu punya rencana mau liburan ke daerah Bali, tidak perlu bingung lagi akan pergi kemana. Karena kesempatan kali ini kami bakal berikan referensi wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Jadi, jangan sampai tidak membaca artikel sampa selesai yaa!

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Menarik

Ada banyak sekali spot foto-foto menarik yang populer, hits, dan instagramable banget cocok buat kamu jika berkunjung ke tempat wisata di Bali yang Masirfun rekomendasikan di bawah ini.

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah salah satu tempat yang memiliki pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan kita apabila ingin bermain di pinggiran bersamaan air laut sekaligus mengabadikan moment yang mungkin takkan terlupakan. Namun, kami juga menghimbau tetap hati-hati waspada karena cuaca terkadang tidak menentu agar sesuatu yang buruk kemungkinana tak terjadi.

Baca juga:  Cara Memilih Sayuran yang Segar dan Sehat, Perhatikan 4 Hal ini!

Harga tiket masuk Pantai kuta gratis, kamu hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan saja sehingga bakal menghemat kantong. Sementara untuk jam buka operasional wisata ini selama 24 jam. Tapi jika kami rekomendasikan datang di waktu terbaik sekitar 16.30 sampai 18.30 WIB.

2. Tempat Wisata Menarik di Pantai Pandawa Kutuh

Rekomendasi tempat wisata di Bali menarik kamu kunjungi adalah Pantai Pandawa Kutuh dengan menawarkan sekeliling yang bersih dan pasir putih. Di sini juga tergolong ombaknya tidak terlalu deras dan bahkan bisa kami katakan berdasarkan sumbernya ombaknya sangat tenang. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, seperti misalnya mencoba adrenalin permainan kano yang ada di tengah laut kemungkinan sangat menarik.

Harga tiket masuk Pantai Pandawa Kutuh untuk warga lokal anak-anak Rp 4.000 dan dewasa Rp 8.000. Sementara untuk mancanegara anak-anak Rp 10.000 dan dewasa Rp 15.000 rupiah. Dan untuk jam buka operasional wisata ini mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

3. Pura Tanah Lot

Terakhir kami rekomendasikan adalah di Pura Tanah Lot yang memiliki pemandangan sangat unik dan indah berkat letaknya berada tengah laut. Hal yang bisa kamu lakukan adalah melihat sunset dan bisa memanfaatkan sarana yang ada. Ini adalah tempat wisata di Bali menarik dengan spot foto kekinian, hits, dan populer hingga saat ini.

Baca juga:  Tempat Wisata di Padang Ikonik yang Menarik Wajib Kamu Kunjungi

Harga tiket masuk Pura Tanah Lot mulai Rp 15.000 sampai Rp 20.000 rupiah. Jam buka operasional wisata ini mulai dari 06.00 – 19.00 WIB. Namun seperti yang Masirfun katakan, waktu terbaik untuk melihat sunset sekitar 16.30 sampai 18.30, dijamin kamu bakal menemukan pemandangan yang sangat indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *