Prediksi Line UP Pertandingan Away Persib Bandung VS Bhayangkara FC

Persib Bandung
Persib Bandung. (Foto: Persib)

Porosmedia.com Persib Bandung mengawali pekan pertama kompetisi Liga 1 musim ini dengan pertandingan away melawan Bhayangkara FC, hari Minggu ini (24/07/22).

Persib Bandung akan bertandang ke markas Bhayangkara FC yakni Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Jawa Barat. Pertandingan pembuka musim ini diprediksi akan berlangsung cukup ketat. Karena di musim lalu kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen.

Pelatih Bhayangkara FC yakni Widodo Cahyono Putra dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan kali ini.

Pada pertandingan nanti kemungkinan The Guardians julukan tim Bhayangkara FC akan menurunkan striker andalannya yakni Youssef Ezzejjari yang sebelum nya pernah membela Persik Kediri dengan catatan 19 Gol di musim lalu. Dan jangan di lupakan bahwa The Guardians memiliki bek tangguh asal Brasil yakni Anderson Sallles.

Persib Bandung sendiri pastinya tak akan mau mengalah dalam pertandingan pembuka musim 2022/2023 ini. Kemenagan di awal laga pasti akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi skuad Maung Bandung dalam menghadapi kerasnya kompetisi di Liga 1 tahun ini. Persib Bandung sendiri telah tiba di Cikarang, pada hari Sabtu (23/07/22).

Baca juga:  Hasil Drawing Nusantara Cup 2022: BeTA Atambua Masuk Grup Neraka Bersama Persija, Borneo FC, dan Academy Malut Selection

Namun disayangkan beberapa punggawa Maung Bandung sepertinya akan dibangku cadangkan karena masih dalam pemulihan cedera semisal Teja Paku Alam, Ezra Walian, Viktor Igbonefo dan Ciro Alves.

Namun beberapa pemain Persib yang sebelumnya mengalami cedera seperti David Da Silva dan Nick Kuipers dikabarkan dapat diturunkan dalam laga pembuka musim ini. Dan yang paling penting bagi Persib adalah kehadiran Marc Klok yang bisa diandalkan menjadi motor serangan Persib pada pertandingan ini.

Selain itu ada hal yang dapat menguntungkan Persib dalam pertandingan kali ini, ya itu dengan akan hadirnya ribuan bobotoh ke Stadion Wibawa Mukti. Meskipun bermain di kandang lawan, ribuan bobotoh Persib diprediksi akan memadati kandang Bhayangkara FC Tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC

Pelatih : Widodo Cahyono Putro
Formasi (4-3-3): Awan Setho (GK), I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, Adam Najem, Hargianto, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Ezzejjari, Mokhtar.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung

Pelatih : Robert Rene Alberts
Formasi (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa (GK), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Rahmat Irianto, Daiksuke Sato, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis, Frets Butuan, David da Silva, Zalnando.

Baca juga:  Seorang Pria Dikeroyok di Jaktim Diwarnai Tembakan, Pelaku Beli Pistol di Olshop

Dapat dipastikan laga hari ini antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung akan berlangsung seru dan ketat. Pasalnya kedua tim memiliki kekuatan yang bisa dikatakan cukup berimbang dalam semua lini.

Kedua tim pun di isi oleh pemain-pemain berkualitas dan dinahkodai oleh pelatih yang memiliki jam terbang tinggi. Bagaimana prediksi anda? Tim mana yang lebih anda favoritkan untuk memenagkan pertandingan nanti? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *