oleh

POROS MUDA Sultra Apresiasi PD. Aneka Usaha Kolaka Tingkatkan PAD

POROSMEDIA.COM -KOLAKA: Perusahaan Daerah (Perusda) merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang terus menyerap Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna mewujudkan Kesejahteraan Pada masyarakat.

Tentunya, Perusda tidak akan berjalan dengan baik jika tidak didorong dan disupport oleh semua pihak, maka program peningkat dan pemberdayaan tidak akan berjalan dengan baik.

Begitupun dengan Perusda Kolaka, PD. Aneka Usaha Kolaka yang bergerak dibidang pertambangan Nikel yang saat ini menjadi sumber pendapatan terbesar untuk Daerah Kab. Kolaka Prov. Sulawesi Tenggara.

Berkat kerja keras dari Direktur PD. Aneka Usaha Kolaka Armansyah, turut diapreasiasi dari lembaga POROS MUDA Sulawesi Tenggara. Pasalnya, dari beberapa daerah di Sulawesi Tenggara hanya Perusda Kolaka yang mampu menjalankan perusahaan dengan baik.

“tentu PD. Aneka Usaha Kolaka ini patut kita apresiasi, karena berkat kerja keras mereka sehingga pendapatan Daerah Kolaka menjadi meningkat”. Ungkap Ketua POROS MUDA Sultra, Jefri Rembasa, S.T saat ditemui disalah satu Kedia Kopi di Kendari.

Bung Jefri, sapaan akrabnya, menilai bahwa sudah seharusnya Pemerintah Daerah Kolaka memberikan Reword kepada Direksi PD. Aneka Usaha Kolaka.

“Pemda Kolaka sudah harus memikirkan untuk memberikan Reward kepada Jejeran Direksi PD. Aneka Usaha Kolaka sebagai bentuk apresiasi agar semangat kerja semakin tinggi”. Tutup Pengurus Tamalaki Sultra ini.

*RED

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed