Pilkada Lombok Tengah, Timses Wayent Wah Akui Kewalahan AturJadwal Pertemuan

0
40
Astar Hadi

POROSMEDIA.COM – LOMBOK TENGAH : Pemungutan suara Pilkada 9 desember semakin dekat. Intensitas pertemuan dan kampanye semakin tinggi. Tidak kecuali di Lombok Tengah.

Pengurus Partai Demokrat NTB, Astar Hadi mengaku kewalahan memenuhi permintaan masyarakat untuk menghadirkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara.

“Saat ini kami sedang kewalahan, karena kami mendapatkan begitu banyak permintaan dari masyarakat untuk mendatangkan paslon kami Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara. Mereka meminta agar kami bisa menghadirkan calon kami, sekaligus ingin bertatap muka langsung,” ucap pemuda 40 tahun itu melalui siaran persnya, Senin (26/11/2020).

Astar mengatakan ada sekitar 50 permintaan dalam sehari. Dia mengaku senang atas antusiasme masyarakat terhadap calonnya.

“Dalam Sehari aja ada sekitar 50an permintaan dari masyarakat yang ingin didatangkan paslon kami ke daerah mereka, ini merupakan kebanggan bagi kami bahwa antusiasme masyarakat begitu besar kepada Ziadi – Aswatara,” katanya.

Namun, Astar menyampaikan permintaan maaf karena tidak semua permintaan dapat dipenuhi, mengingat padatnya jadwal dan waktu kampanye yang pendek.

“Kami sangat berterima kasih atas semua pemintaan masyarakat untuk mendatangkan Ziadi – Aswatara. Akan tetapi kami juga ingin minta maaf, karena kami tidak sanggup memenuhi semua permintaan. Mengingat jadwal kampanye yang sangat padat, dan waktu yang tersedia pun tak cukup,” terangnya.

Astar Hadi mengungkapkan ada banyak permintaan kampanye dialogis dan undangan kegiatan.Sebagai bentuk kepedulian, Astar mendelegasikan beberapa relawan untuk mengunjungi daerah-daerah yang tidak sempat dikunjungi oleh Ziadi – Aswatara.

“Dari berbagai permintaan itu, diantaranya ada permintaan mengadakan kampanye berupa dialog dengan warga, kemudian ada undangan zikir, pengajian, pernikahan, maulidan, dan banyak lagi yang lainnya. Oleh sebab itu, kami menugaskan beberapa tim sukses untuk hadir memenuhi undangan. Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada para pendukung dan simpatisan Wayent Wah,”. tambah astar.

“Mudah-mudahan, dengan banyaknya undangan pertemuan itu akan berbanding lurus dengan elektabilitas 9 desember nanti. sehingga pasangan wayent wah menang” tutup astar.

Ziadi – Aswatara adalah pasangan calon kepala daerah lombok tengah dengan nomor urut dua. Diusung oleh partai demokrat dan partai persatuan pembangunan (PPP).

Reporter: Julianto Jaya Perdana

_______________________________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here