Pembunuhan Sadis Bocah 7 Tahun Ternyata Pelakunya Masih Berusia 14 Tahun

Pembunuhan Sadis Bocah 7 Tahun Ternyata Pelakunya Masih Berusia 14 Tahun
Ilustrasi mayat

Porosmedia.com – Sangat mengerikan, seorang anak yang masih berumur 14 tahun namun sudah berani melakukan hal-hal yang sadis di luar nalar.

Pelaku berinisial AM warga Desa Mandangin, Sampang tega membunuh tetangganya sendiri yang masih berusia 7 tahun yang berinisial NH.

Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu 09 Juli 2022. Saat itu korban sedang bermain di luar rumah namun belum pulang hingga sore hari. Karena khawatir, keluarganya pun segera mencari korban ke berbagai tempat, hingga ada salah satu warga yang memberitahukan bahwa korban ada di belakang rumah pelaku namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kronologi kejadiannya adalah bermula pada saat korban diajak bermain oleh pelaku lalu dibawa ke belakang rumahnya yang sepi. Ternyata pelaku mengincar anting dan gelang milik korban (berniat untuk mengambilnya).

Untuk melancarkan aksinya, pelaku mengikatkan kerudungnya ke mulut korban agar tidak bisa berteriak. Selain itu kaki dan tangan korban diikat dengan tali tambang dan lehernya di jerat.

Korban terus berusaha meronta hingga membuat pelaku ketakutan aksinya diketahui. Akhirnya pelaku mengambil bongkahan batu bata dan memukulkannya ke kepala korban, kemudian korban tewas dan akhirnya pelaku berhasil mengambil anting dan gelang emas korban.

Baca juga:  Viral Beredar Vidio Mesum Istri Kades dan Perangkat Desa Mahuitas

Sementara itu jasad korban dibuang dalam selokan. Agar tak terlihat, jasad korban juga ditutup dengan batu bata.

Dan ketika ditemukan, korban dalam kondisi kaki dan tangan terikat. Sementara leher ada bekas jeratan tali tambang. “Temuan ini kemudian dilaporkan kepada polisi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, pelaku mengarah kepada tetangga korban, AM,” kata Kapolres Sampang AKBP Arman.

Kasus pembunuhan sadis ini segera ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sampang. Polisi juga telah mengamankan dua gelang emas dan dua anting serta tali, baju dan bongkahan batu bata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *