Miris! Karena Motif Ekonomi Suami Tega Bunuh Istri dan Anak

Miris! Karena Motif Ekonomi Suami Tega Bunuh Istri dan Anak
TKP pembunuhan istri dan anak di Kukar.(KOMPAS.COM/Ahmad Riyadi)

Porosmedia.com – Masyarakat melaporkan kepada polisi setempat terkait kasus pembunuhan istri dan anak yang terjadi di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Selasa 5/7/2022

Kasus pembunuhan tersebut dilakukan oleh Pelaku yang berinisial LH. Menurut pengakuannya, penyebab utama pembunuhan istri dan anaknya yang masih berusia 3 tahun itu karena motif ekonomi. Bahkan pada saat itu kedua korban sedang kelaparan dan menunggu di halaman rumah warga pada saat listrik di Kalimantan Timur alami Blackout.

Dan polisi masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait motif pembunuhan tersebut. Apakah motifnya hanya karena ekonomi saja atau ada motif yang lainnya.

Pasca pembunuhan tersebut pelaku diamankan oleh Kasat Reskrim Polres, Kukar AKP Gandha Syah Hidayat pada Kamis 7/7/2022.

“Sudah, pelaku dugaan yang merampas nyawa dua korban, satu ibu ibu dan satu anak usia 3 tahun. Itu sudah kami tangkap dan amankan serta diproses,” katanya.

Usai menghilangkan nyawa kedua korban, pelaku berusaha melarikan diri menuju Samarinda. Namun Tim Alligator berhasil menyusul pelaku yang berjalan kaki di kawasan Kelurahan Jahab, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Baca juga:  Desa Sono Paulus Nahak Menang Telak Dalam Pemilihan Kepala Desa

Polisi langsung mengamankan pelaku yang hendak melakukan perlawanan namun polisi langsung bertindak tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *