Minggu Depan, Pengurus DPP Lembaga Adat Tolaki akan Pengukuhan

0
265
LOGO LEMBAGA ADAT TOLAKI SULTRA

INAE KONASARA IYE PINESARA, INAE LIASARA IYE PINEKASARA

POROSMEDIA.COM – KENDARI: Sempat tertunda akibat Covid 19, Kini Panitia Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Adat Tolaki (DPP LAT) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera menyelenggarakan pengukuhan pada hari Rabu 26 Agustus 2020 di Hotel Azizah Syariah (Depan RS Hermina) Pukul 10.00 – Selesai.

Acara pengukuhan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH dan akan dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sultra.

Panitia pengukuhan, Sutamin Rembasa menyampaikan bahwa tamu undangan yang turut hadir Yakni Ormas paguyuban Suku Buton, Muna, Bugis, Moronene dan Suku lainnya yang berdomisili Di Sulawesi Tenggara.

“Kami undang berbagai Paguyuban suku yang berdomisili di Sulawesi Tenggara”. Ujar Sutamin.

UNDANGAN PENGUKUHAN DPP LAT SULTRA

Kegiatan pengukuhan juga akan dihibur penampilan tarian adat Suku Tolaki, Musik Bambu, Gambus dan berbagai tampilan ciri khas Suku Tolaki lainnya.

“yang ditampilkan nnti itu terbatas akibat covid yang belum pulih. Andai sudah New Normal pasti akan lebih meriah”. Cetus Sutamin.

Untuk diketahui, Ketua Umum DPP LAT SULTRA adalah Bapak Drs. H. Masyhur Masie Abunawas, M.Si untuk Sekretaris Jenderal Bapak Drs. Bisman Saranani, M.Si dan Dewan Pembina yakni Bapak H. Lukman Abunawas, SH (Wakil Gubernur Sultra).

Laporan: Jeff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here