Masyarakat dan Mahasiswa Bekasi Meminta Putra Daerah Sebagai PJ Bupati Bekasi

Masyarakat dan Mahasiswa Bekasi Meminta Putra Daerah Sebagai PJ Bupati Bekasi
Masyarakat dan Mahasiswa Bekasi meminta Putra Daerah Sebagai PJ Bupati Bekasi (Foto : Ist)

Porosmedia.com, Bekasi – Wahyu selaku Koordinator Aksi Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Bekasi dalam Aksinya (18/05/22) Depan Gedung Kementerian Dalam Negeri menyampaikan bahwa M. Ikhwan Syahtaria adalah Representasi sebagai Putra daerah untuk ditetapkan sebagai Pj Bupati Bekasi.

“saya sampaikan bahwa Bapak Ikhwan adalah putra daerah Bekasi itu sendiri, jadi bagi saya untuk apa kita dipimpin oleh pemimpin yang bukan dari putra Bekasi itu sendiri, maka dari itu dengan Aksi kita pada hari ini di depan gedung Kemendagri menginginkan Bapak Ikhwan Syahtatia sebagai Pj Bupati Bekasi yang layak,” ucap Wahyu dalam wawancara.

Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Bekasi dalam aksi nya memberikan alasannya untuk mendorong Bapak Ikhwan Syahtaria sebagai Pj Bupati Bekasi.

“Kami sangat bersyukur bahwa hari ini Masyarakat Bekasi sudah jeli terhadap hal ini, dimana Masyarakat Bekasi lebih menginginkan Putra daerah sebagai pucuk Pemimpin kabupaten Bekasi, kalau bukan putra daerah siapa lagi yang peduli dan sayang terhadap Bekasi yang lebih baik lagi?,” tutur Wahyu selaku Koordinator Aksi

Baca juga:  Kepadatan Lalulintas di Jalan Sultan Agung Bekasi

Maka dari itu, Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Bekasi meminta kepada Kementerian Dalam Negeri untuk mengindahkan keinginan dan permintaan Masyarakat Bekasi untuk memutuskan Bapak Ikhwan Syataria sebagai Pj Bupati Bekasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *