Maju di Pilkada Konsel, Rusmin – Senawan Dapat Restu Ulama

0
255
Kiri: Rusmin Abdul Gani

POROSMEDIA.COM – ANDOOLO : Satu persatu pemuka agama yang ada Kecamatan Andoolo dan Kecamatan Basala Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) disambangi langsung oleh bakal calon Bupati dan Wakil Pupati Konsel, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), sabtu sore (04/07/2020).

Tujuannya tidak lain yakni untuk mempererat silaturahmi dan meminta doa restu kepada para ulama untuk tampil di pilkada serentak desember 2020 mendatang.

Dalam pertemuan itu, layaknya sebagai anak yang punya hajatan penting, tentu menjadi kewajiban untuk meminta restu, mendengarkan saran dan masukan-masukan sekaligus dari para ulama.

Melalui silaturahmi ini, Rusmin Abdul Gani mengucapkan terimakasih kepada para ulama yang telah memberikan restu maupun dukungan untuk maju di pilkada Konsel, dengan menyiapkan berbagai program keagamaan.

“Silaturahmi ini rutin saya lakukan dan penting untuk kita meminta doa restu kepada para ulama dan memohon kepada Allah SWT agar kiranya segala urusan selalu dimudahkan baik menjelang maupun hingga pelaksanaan pilkada di Konsel mendatang”, ungkap Rusmin.

Rusmin menambahkan bahwa jika dirinya terpilih ia akan memperbanyak Hafis Qur’an dan akan membina Pesantren se – Kab. Konawe Selatan.

“insya Allah kita perbanyak Hafis Qur’an agar bisa mewakili Kab. Konsel di Skala Nasional”. Terang RAG

*TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here