Kader NasDem Purwakarta Ikuti Kemah Restorasi dan Pendidikan Politik Kader NasDem se-Jabar

Avatar photo
Kader NasDem Purwakarta Ikuti Kemah Restorasi dan Pendidikan Politik Kader NasDem se-Jabar
Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta. Foto: Aik Hakiki.

Porosmedia.com, Purwakarta – Kader dan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta hari ini diberangkatkan untuk mengikuti kegiatan Kemah Restorasi sekaligus Pendidikan Politik bagi para kader Partai NasDem se- Jawa Barat.

Diketahui, kegiatan tersebut digelar mulai dari tanggal 1 – 4 September 2022 bertempat di Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala mengatakan, sebanyak 38 orang kader dan pengurus DPD NasDem Purwakarta dikirim untuk mengikuti kegiatan yang digelar oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat itu.

“Hari ini kita berangkat bersama-sama untuk mengikuti kegiatan Kemah Restorasi dan Pendidikan Politik di Lembang yang diadakan DPW NasDem Jawa Barat,” ujar Luthfi Bamala, Kamis 1 September 2022.

Luthfi juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar Partai  NasDem se- Indonesia, termasuk rutin digelar oleh pengurus di Jawa Barat.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda konsolidasi partai NasDem sekaligus agenda meningkatkan harmonisasi antar pengurus Nasdem.

Luthfi juga mengungkap bahwa kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW sekaligus Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat tahun 2024, Saan Mustopa.

Baca juga:  Airlangga Tokoh Yang bisa Akhiri Polararisasi Saat ini

“Suatu kebanggaan bagi para kader dan pengurus NasDem se- Jawa Barat khususnya dapat mengikuti kegiatan Kemah Restorasi hari ini karena akan dihadiri langsung oleh ketua umum dan ketua DPW Jawa Barat,” kata Luthfi.

Ia juga membeberkan, bahwa kegiatan tersebut digelar untuk menyusun strategi politik untuk pemenangan NasDem se- Indonesia di Pemilu 2024.

“Disana nanti akan ada banyak berkegiatan, mulai dari outbond, pendidikan dan strategi-strategi politik menyongsong pemenangan NasDem tahun 2024 di Indonesia,” pungkasnya.