Berita  

Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia

Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia
Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia. (Foto: via Assets PR)

Porosmedia.comIvana Trump yang merupakan istri pertama dari mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump meninggal dunia, Kamis 14 Juli 2022 waktu setempat.

Ivana Trump meninggal di usia 73 tahun di rumahnya di New York City. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Donald Trump melalui akun sosial medianya.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” tulis Trump dalam sebuah unggahan di platform media sosial Truth Social, dikutip Reuters, Jumat (15/07/2022).

Diduga Ivana Trump meninggal dunia karena henti jantung atau cardiac arrest. Dikutip dari New York Post, penyebab henti jantung Ivana Trump diyakini akibat insiden atau kecelakaan. Pihak polisi menemukan dirinya tewas di bawah tangga rumahnya.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga terkait penyebab kematian Ivan Trump. Namun sebagian orang mengira bahwa Ivana Trump jatuh dari tangga.

“Dia ditemukan di bawah tangga di rumahnya di 10 East 64th Street di Manhattan pada pukul 12.40,” demikian pernyataan polisi kepada NY Post.

Baca juga:  Penulisan Nama Pada Dokumen Kependudukan Minimal Dua Kata, Ini Kata Disdukcapil!

Baik pernyataan keluarga Trump maupun unggahan dari mantan presiden tidak menyebutkan penyebab kematiannya, tetapi seorang juru bicara polisi mengatakan dia ditemukan tewas di tangga dan tidak ada indikasi tindakan kriminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *