Intrepreneur Kangen Water ini Dukung Rusmin di Pilkada Konsel Mendatang

0
250
___NAKMAN,S.Pd

POROSMEDIA.COMKONAWE SELATAN: Nakman, S.Pd merupakan intrepeneur atau pengusaha Kangen Water yang bergerak dibidang kesehatan berupa mesin pemurni air. Mesin pemurni tersebut dapat menghasilkan air yang bersih dan sehat.

Sejauh ini Nakman melakukan penjualan berdasarkan hasil dor to dor kemasyarakat. Tak pernah ada support dari pemerintah agar produknya bisa dipasarkan atau dipublikasi sehingga masyarakat secara umum dapat mengetahui manfaat dari Air kangen water tersebut.

Menurut Putra Kelahiran Laonti ini, bahwa sebagai pengusaha muda tentu seharusnya menjadi prioritas pemerintah dalam membina maupun mengembangkan suatu usaha tersebut demi mewujudkan visi Misi daerah, selain itu juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda yang kreatif.

“saya sudah hampir 3 tahun menekuni usaha kangen water ini, namun belum pernah ada support ataupun hal lain yang dapat membantu membesarkan usaha kami ini”. Ungkapnya.

Sehingga, lanjutnya, dimomen pemilu kepala daerah ini ia akan turun lapangan memenangkan Pasangan Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae. Karena baginya, Rusmin merupakan Sosok Pengusaha sukses yang mendukung generasi muda membuka bisnis dan usaha.

“Sebagai jiwa pengusaha muda, saya mendukung penuh Bang Rusmin, karena saya yakin jika terpilih jadi Bupati beliau pasti mendukung pengusaha-pengusaha muda Konawe Selatan”. Ujarnya.

Alumni UMK ini menambahkan, bahwa lumayan banyak generasi muda yang dibina oleh Pak Rusmin sehingga tidak ada lagi keraguan baginya untuk tidak mendukung penuh dipilkada mendatang.

“Selain itu, Rusmin adalah Sosok Pemuda yang memiliki jaringan investor diberbagai bidang. Saya yakin beliau bisa mendatangkan Investasi agar membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Jadi tidak adalagi Pemuda Konsel yang mencari pekerjaan diluar daerah”. Terang Nakman.

Masih Nakman, “maka dari itu saya mengajak seluruh generasi muda Konawe Selatan untuk bersatu mendukung Bapak Rusmin Abdul Gani dan Bapak Senawan Silondae agar memenangkan Pilkada Konsel mendatang demi mewujudkan Kesejahteraan Rakyat”. Tutupnya

Reporter: Jeff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here