Ikbal Terpilih Jadi Ketua di Mubes HIPPMA MOTUI – KONUT

0
248
Foto bersama setelah usai pelaksanaan mubes

POROSMEDIA.COM – KONAWE UTARA : Himpunan Pemuda pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Motui (HIPPMA-MOTUI) Konawe Utara kembali melaksanakan Musyawarah Besar IV (Mubes IV) untuk melakukan pergantian Kepengurusan lama. Hasil Akhir memutuskan Muh.Ikbal atau yang Akrab di sapa dengan Kiki terpilih menjadi ketua Umum. (18-19/7/2020).

Muh. Ikbal Berharap bahwa pelaksanaan Mubes kali ini menjadi langkah Awal bagi generasi baru untuk melakukan perubahan yang lebih baik.

” Ini adalah sebuah langka awal Menuju perubahan yang lebih baik lagi, Mari kita satukan pemikiran dalam Bergerak Maju ke depan untuk memberi sumbangsi bagi bangsa dan negeri kita.
Saya berterima kasih kepada teman-teman serta senior-senior yang telah memberikan saya kepercayaan untuk membangun HIPPMA-MOTUI menjadi lebih baik lagi”. Ungkap Ketua terpilih Muh. Ikbal.

Di tempat berbeda Ketua Panitia Mubes Rahmat Hidayat menyampaikan terima kasih kepada Seluruh teman-teman kepanitiaan atas kerja samanya sehingga terlaksananya Mubes.

“Saya sangat bersyukur kegiatan Mubes ini berjalan lancar.berkat kerja sama dan kerja keras teman-teman panitialah sehingga kegiatan kami Bisa di katakan Sukses. tanpa mereka entah bagaimana jadinya kegiatan kami, dan tidak hanya itu arahan serta masukan senior yang ada di kecamatan Motui merupakan kontribusi besar dalam pelaksanaan Mubes ini”. Ungkap Ketua Panitia

Sementara itu Penggagas Mubes IV Iksan Binsar sekaligus salah satu Stering Comite menyampaikan Apresiasi dan rasa bangga kepada Panitia hingga kegiatan berjalan Lancar.

“Kegiatan Mubes tidak akan pernah terlaksana Tanpa Panitia, olehnya itu sebagai salah Satu Senior, saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka sehingga Mubes bisa terlaksana dengan sukses. Saya berharap Pula bahwa Antusias teman-teman Anggota Hippma-Motui tidak hanya Sampai pada pelaksanaan Mubes, melainkan mereka juga harus Turut aktif dalam agenda organisasi agar tujuan organisasi bisa tercapai serta dapat menunjukan Manfaat lembaga bagi terhimpun dan masyarakat Sekitar” Ucapnya.

Sementara itu Kordinator Stering Comite sekaligus salah satu Dewan Pendiri Hippma-Motui Mubarak Albar Sanggo sangat berharap Ketua terpilih bisa membawa iklim sejuk dan warna yang Baru bagi Lembaga serta menjauhi hal yang bisa memberikan Stigma bagi Lembaga .

“Harapannya, dengan terpilihnya ketua Yang Baru, mampu memberikan Iklim yang sejuk dan warna baru bagi lembaga kedepannya. Serta sebisa mungkin menjauhi Stigma Lembaga terlibat Politik Praktis mengingat saat sekarang adalah moment Pilkada. Selain itu Juga besar harapan saya ketua terpilih dapat merajut kembali silaturahmi anggota Hippma-Motui yang sempat merenggang Pasca Mubes IV Kemarin”. Tutupnya.

Reporter: Resky Hidayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here