Hasil Pertandingan Liga Champion di Matchday ke-5

Hasil Pertandingan Liga Champion Di Matchday ke-5

Porosmedia.com – Pertandingan Liga Champion Eropa saat ini telah memasuki matchday ke-5. Liga Champion sendiri merupakan ajang tertinggi kompetisi sepakbola antar klub dari berbabagai negara di Eropa.  Berikut ini kami sampaikan beberapa fakta menarik serta hasil pertandingan Liga Champion Eropa yang terjadi pada matchday ke-5.

  1. Barcelona Tersingkir

Bergabung di grup C yang menurut para pengamat sebagai grup neraka di Liga Champion kali ini membuat Barcelona tak mampu berbuat banyak di tahun ini. Di grup C ini selain di isi oleh Barcelona juga di isi oleh juara asal Jerman yakni Munchen, dan Runner Up liga Italia musim lalu yakni Inter Milan. Namun sepertinya tahun ini bukan tahun yang baik untuk Barcelona, pasalnya tiket untuk lolos ke fase selanjutnya telah di ambil oleh Munchen dan Inter Milan.

  1. Napoli Tampil Sempurna

Sebagai wakil asal Italia ternyata Napoli tampil begitu ciamik. Napoli menjadi satu-satunya tim di grup A yang mampu meraih 5 kali kemenangan dari 5 kali pertandingan. Poin yang di raih Napoli saat ini sebanyak 15 poin, hal ini juga mampu di samai oleh wakil Jerman yang tergabung di grup C yakni Bayern Munchen yang juga mampu meraih 15 poin.

  1. Madrid Kalah
Baca juga:  Cara Cairkan BPJS Ketenagakerjaan Online 2022 Dengan Mudah

Sebagai klub yang paling sering mengangkat trophy si kuping besar Real Madrid diluar dugaan mengalami kekalahan. Bermain di kandang RB Leipzig, Real Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-2. Walaupun kalah Real Madrid masih tetap menguasai klasemen grup F di Liga Champion Eropa kali ini.

Hasil Pertandingan Liga Champion di Matchday ke-5

Rabu, 26 Oktober 2022:

  • Grup E: Dinamo Zagreb 0-4 Milan, RB Salzburg 1-2 Chelsea
  • Grup F: RB Leipzig 3-2 Real Madrid , Celtic 1-1 Shaktar Donets
  • Grup G: Dortmund 0-0 Manchester City, Sevilla 3-0 Copenhagen
  • Grup H: Benfica 4-3 Juventus, PSG 7-2 Maccabi Haifa

Kamis, 27 Oktober 2022:

  • Grup A: Napoli 3-0 Rangers, Ajax 0-3 Liverpool
  • Grup B: Club Brugge 0-4 Porto, Atletico Madrid 2-2 Leverkusen
  • Grup C: Inter Milan 4-0 Viktoria Plzen, Barcelona 0-3 Munchen
  • Grup D: Tottenham 1-1 Sporting, Franfurt 2-1 Marseille