Emak-Emak Pelaku UMKM di Purwakarta Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024

Emak-Emak UMKM di Purwakarta mengaku kinerja dan perhatian Sandiaga Uno terhadap masyarakat khususnya masyarakat pelaku UMKM telah terbukti secara nyata.

Avatar photo
Emak-Emak Pelaku UMKM di Purwakarta Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024
Emak-Emak UMKM di Purwakarta deklarasikan Sandiaga Uno jadi Presiden 2024.

Porosmedia.com, Purwakarta – Ratusan Emak-Emak pelaku UMKM yang mengenakan baju bertuliskan UKM Emak – Emak For Sandi berbondong – bondong mendatangi rumah makan Sasate Purwakarta, di Jalan Terusan Kapten Halim, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Tujuan kedatangan emak-emak tersebut untuk mendeklarasikan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden 2024.

Deklarator UKM Emak – Emak For Sandi Purwakarta Hurun Ainy mengatakan, kerja nyata yang dilakukan oleh Sandiaga Uno sangat terbukti, dengan begitu emak-emak pelaku UMKM sangat mendukung jika Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024 nanti.

“Beliau orang yang konsisten, kerja nyatanya jelas sangat terlihat. Beliau mendukung desa – desa wisata, dengan adanya desa wisata itu, UMKM yang ada di sekitar juga ikut berkembang,” kata Ainy, Jum’at 13 Mei 2022.

Ainy berharap, dengan terpilihnya Sandiaga menjadi presiden 2024 nanti, perekonomian Indonesia dapat lebih baik.

“Harapannya ekonomi menjadi lebih baik, tidak ada lagi harga sembako yang menjulang tinggi, dan perizinan untuk legalitas bagi pelaku UMKM itu jadi mudah,” ucap Ainy.

Baca juga:  Wartawan Diusir Saat Meliput Kegiatan Bupati Purwakarta

Hal Senada dengan deklarator, disampaikan Emak-Emak pelaku UMKM bernama Titin Martini, ia turut mendukung Sandiaga Uno karena merasa sosok Sandiaga Uno dapat menghidupkan UMKM khusunya di Purwakarta.

“Saya rasakan sendiri dengan hatinya beliau ini ada pergerakan, yang tadinya kita sebagai UMKM itu mati suri, sekarang alhamdulillah sedikit – sedikit sudah berkembang,” kata Titin Martini.

Selain deklarasi, diketahui kegiatan tersebut juga turut diwarnai dengan pembagian sembako oleh para relawan. Adapun isi sembako tersebut adalah beras, minyak, dan gula.

baca juga: Dokter THL di Purwakarta Laporkan Dugaan Pemotongan Dana Jaspel ke Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *