Berita  

Dokter THL di Purwakarta Laporkan Dugaan Pemotongan Dana Jaspel ke Kejaksaan

Avatar photo

Porosmedia.com, Purwakarta – Dokter Dian Karsoma melaporkan secara resmi ke Kejaksaan Negeri Purwakarta soal adanya dugaan pemotongan Dana Jasa Pelayanan Kesehatan yang diduga terjadi di lingkungan kerja Puskesmas Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada hari Jumat, 13 Mei 2022.

Dokter Dian Karsoma sendiri, diketahui bertugas sebagai dokter THL di Puskesmas Plered.

Dari pantauan awak media, Dian diketahui mendatangi kantor Kejari Purwakarta sekitar pukul 13.00 WIB, dan ia juga terlihat menyerahkan map berwarna kuning kepada petugas di Kejari Purwakarta.

Tak lama berselang berkas laporan masuk, Kasi Intel Kejari Purwakarta Onneri Khairoza bersama Kasubsi Penyidikan Pidsus Rhendy Ahmad Fauzi menemui Dian Karsoma.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, Dokter Dian Karsoma belum bisa diminta keterangan, sebab, pihak Kejari Purwakarta masih melakukan proses laporan adanya dugaan pemotongan jasa pelayanan kesehatan di Puskesmas Plered tersebut.

Sebelumnya, pada Jum’at pagi, (13/5/022). Dokter Dian Karsoma juga sempat memenuhi panggilan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Pemanggilan tersebut, menurut Dian Karsoma hanya sekedar melakukan mediasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta.

Baca juga:  Pembagian BLT DD Bagi 169 KPM di Aula Kantor Desa Cinunuk

“Tadi hanya mediasi saja, tapi proses hukum tetap berjalan,” ucap Dian Karsoma kepada awak media usai memenuhi panggilan Kadinkes di Dinas Kesehatan Purwakarta.

Usai bertemu dengan Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta Dian Karsoma juga telah memastikan bahwa dirinya akan melaporkan soal dugaan pemotongan dana tersebut.

“Iya tadi saya mediasi ketemu langsung sama pak Kadis, soal laporan nanti tinggal tunggu saja,” kata Dian Karsoma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *