Berita  

Apakah Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? Berikut Update Terbaru Emmeril Kahn Mumtadz

Apakah Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan? Berikut Update Terbaru Emmeril Kahn Mumtadz
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan keluarga /Instagram @ridwankamil

Porosmedia.comSetelah terdengar kabar bahwa anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril, sosial media mengabarkan kalau Eril sudah ditemukan. Apakah benar anak ridwan kamil sudah ditemukan?

Warganet Twitter menyebutkan pada Jumat, 27 Mei 2022 bahwa Eril sudah ditemukan di Swiss. Lantas mengenai info tersebut, beberapa warga yang perhatian bertanya kepada staf khusus Gubernur Jawa Barat, apakah anak Ridwan Kamil sudah ditemukan?

Kabar apakah anak Ridwan Kamil sudah ditemukan, ramai diberitakan di sosial media dan beberapa media online. Hal tersebut dibantah oleh Staf Khusus Gunernur Jawa Barat. Faktanya, hingga sore kemarin, Jumat (27/05/2022), Eril masih belum ditemukan.

Informasi terakhir yang diterima keluarga dari Kedutaan Besar Indonesia untuk Swiss juga masih sama yaitu pencarian masih dilakukan.

Hari ini, Sabtu (28/05/2022), KBRI Bern bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Jumpa Pers secara daring untuk memberikan informasi terkini terkait hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Baca juga:  Yel Kab. Bandung Bedas dan Desa Cinunuk Beres Bergema di Cinunuk, di Ikuti Wabup Sahrul Gunawan

Kronologi Eril Hilang Terseret Arus Sungai Aare

Peristiwa Eril yang dikabarkan hilang terseret arus di sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 09.40 waktu setempat. Diinformasikan pada jumpa pers, bahwa Eril bereneng bersama Adik dan seorang temannya yang kebetulan sudah lama tinggal di Swiss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *