Akar Rumput Garda Puan Barisan Terdepan Memenangkan Puan Maharani

Porosmedia.com, Jakarta – Garda Puan…Garda Puan…Garda Puan !! Merdeka…Merdeka, Kenapa harus Garda Puan ? karena seperti himbauan para pendiri, Garda Puan, ide pertamanya adalah adanya akar rumput, tegas Bung Totor Gultom saat memberikan Orasi Politik, bersama Pengurus DPP Garda Puan Freddie Simon selaku Dewan Pembina Garda Puan, Sonny Sofiandie. S.E Ketua Umum Garda Puan dan Drs. Jachja Taruna Djaja Sekretaris Jendral Garda Puan, dalam acara Deklarasi  Garda Pemersatu Anak Negeri (Garda Puan), Sabtu (22/10/2022) di Jakarta, dengan tema acara Bersama Puan Maharani Kita Pererat Persatuan Dan Kesatuan demi Mewujudkan Bangsa dan Negara Yang Adil, makmur Dan Berdaulat.

lanjut Bung Totor Gultom di atas podium menegaskan Garda Puan harus menjadi barisan terdepan mensukseskan Puan Maharani. Apalagi, kita di dukung Elite Puan yang terdiri dari pengusaha dan politisi. Elite Puan ini akan bersama kita mensukseskan putri dari Megawati Soekarno Putri dan cucu dari Proklamator kita Ir. Soekarno.

Bung Totor Gultom juga mengingatkan dalam Orasinya yang penuh semangat bahwa hanya segelintir orang yang memerdekakan negeri ini. salah satunya adalah presiden RI pertama yang sudah menginjakan kakinya dari Aceh sampai Papua tanpa ingin memanfaatkan hasil bumi negeri ini. namun dengan keringat perjuangan, kepedihan, pengasingan, Bung Totor Gultom mengajak untuk melanjutkan perjuangan dari para inisiator nusantara ini, pungkas Bung Totor Gultom mengakhiri orasinya kepada Peserta dan Pengurus Garda Puan. (jt)

Baca juga:  DPUTR Purwakarta Tegur CV Ini Karena Gunakan Batu di Sekitaran Proyek untuk Bangun Irigasi