3 Catatan Penting Kala Persib Kalahkan Cilegon United

3 Catatan Penting Kala Persib Kalahkan Cilegon United

Porosmedia.com – Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-8 Persib Bandung mampu mengalahkan Cilegon United dihadapan pendukungnya sendiri. Pertandingan yang diselenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu sore 4 Agustus 2022 tersebut berakhir dengan kemenangan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Gol yang diperoleh Persib Bandung diciptakan oleh David da Silva di menit ke-26 serta gol Ciro Alves di menit ke-45+1. Sedangkan gol dari Cilegon United diciptakan oleh Wander Luiz di menit ke-80. Berikut kami sampaikan beberapa fakta menarik dari pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung kontra Cilegon United di pekan ke-8 lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

 

1. Kemenangan Luis Milla di Liga 1

Dengan kemenangan Persib Bandung atas Cilegon United tersebut membawa Luis Milla meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih klub Liga 1 Indonesia. Sedangkan bagi Persib Bandung sendiri kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke-3 mereka di musim ini.

 

2. Dua Gol dihasilkan di Titik Putih

Dua dari tiga gol yang tercipta dalam pertandingan Persib Bandung kontra Cilegon United tersebut ternyata dihasilkan melalui tendangan penalti. Tendangan penalti pertama dilakukan oleh Ciro Alves di menit ke-45+1, sedangkan tendangan penalti ke-2 dalam pertandingan tersebut dilakukan oleh Wander Luiz pada menit ke-80.

Baca juga:  Fakta Menarik Serta Hasil Pertandingan Liga Champion Eropa Grup E Sampai H Matchday ke-3

 

3. David da Silva Selalu Mencetak Gol di GBLA

Dalam 4 pertandingan kandang yang telah Persib Bandung Laksanakan David da Silva selalu mencatatkan namanya di papan skor. Kala Persib menjamu Madura United, PSIS Semarang, Bali United, dan yang terakhir dengan Cilegon United nama David da Silva tak pernah absen dari dari mencetak gol kala Persib Bandung bermain di GBLA. Dengan 1 gol di pertandingan tersebut saat ini David da Silva telah mengoleksi 7 gol dari 8 pertandingan yang telah ia jalani bersama Persib di musim ini.

Nah itu tadi beberapa fakta menarik kala Persib Bandung mampu mengalahkan Cilegon United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pada pertandingan pekan ke-8 musim 2022/2023. Dengan hasil terakhir tersebut Persib Bandung berada di posisi ke-11, sedang bagi Cilegon United sendiri menempati posisi ke-16 klasemen sementara.